MAHFUDZ SYAMSUL HADI

Bulan September tahun 2012 aku bertemu seorang teman baru, pertama kali kita bertemu di tempat ini; “musholah asrama”, Ya saat itu adalah masa-masa awal penerimaan Santri baru.

Sepanjang hidup di Jogja aku menemukan banyak orang-orang unik, uniknya karena beda dengan biasanya yaitu unik karena hebat, unik karena lucu, unik karena…. ya unik aja, hehehe. Saat itu aku menemukan orang unik lain, unik perawakan, penampilan dan setelah cukup lama berteman akhirnya aku menyadari bahwa sifatnya juga unik, he is different with others.

Banyak yang aku kagumi dari dia terutama sikap percaya dirinya, kalau saja ada range angka dari 1-10 aku pilih angka 9 untuk kepedeannya, selain itu dia juga sangat pandai bicara dan ngelawak. Dari sekian banyak teman asrama dia orang yang aku tunggu kedatangannya setelah selesai liburan, tak lain dan tak bukan karena aku selalu terhibur dengan dia, tak jarang juga terinspirasi dari perbuatan-perbuatannya, yakin deh siapapun yang berada di sampingnya terutama yang punya background pesantren pasti akan betah ngobrol sama dia, meskipun ehem ada kata yang menurutku dipertimbangin dulu sebelum dikeluarkan, kawan.

Oh iya dia juga punya program pribadi yang unik, unik banget dan keren. Setiap hari sabtu dia tak pernah melewatkan untuk menelfon keluarga, guru, dan siapapun yang dianggap penting, it’s inspiring me, juga program “anti tidurnya” aku pikir hebat karena keyakinan dan semangatnya yang sangat kuat dan gigih.

He is a great man!

Saya mendoakannya menjadi seorang yang sukses meskipun sebenarnya sekarang dia sudah sangat sukses, karena sukses sebenarnya adalah ketika kita sudah bahagia. Namun maksudku disini adalah sukses meraih cita-cita, impian, target, dan apapun itu yang dia inginkan. Semoga Allah selalu memberkahimu dan memberkahi kita semua kawan. Kira-kira kamu sudah tahu siapakah dia? *cek lembaran terakhir

Dia adalah yang sekarang (pukul 00:55) berada tepat di samping kiriku dan sedang menikmati mimpinya yang indah. Hehe

Dia adalah kamu Jalil, kamu yang selalu dan selalu membuat aku tersenyum bahagia. #serius Barakallahu….

About Abdul Jalil

Diamku الله Gerakku مُحَمَّد. Wong Lamongan, S1 di Psikologi UGM. I'm free man & traveler all id: abilngaji
This entry was posted in Kritik & Saran. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.