TITIN RIYADININGSIH

Assalamualaikum wr. wb

Hay, hay kaka…. Abang koor paling baik!!!

Tak terasa sudah hampir 7 bulan kita dipertemukan di KAMADIKSI banyak cerita yang mungkin tidak cukup untuk ditulis dengan kata-kata saja.

Selama mengenal mas Abil pribadi yang luar biasa super super duper, mampu membagi waktu antara kuliah dan kegiatan, tidak pernah mengeluh selalu welcome dan care sama kita walau hanya adik-adik yang baru mengenal mas Abil.

Selama di DPF yang aku rasakan begitu nyaman tetapi terkadang merasa jauh dengan teman-teman yang kumpul hanya itu itu saja, sisi positifnya sih bisa lebih dekat dengan teman-teman tetapi kita tidak hanya bertujuh atau 8 mas, kita ada 20an kan mas, tidak sedikit bukan mungkin kurangnya koordinasi dan komunikasi antara kita semua mas.

Kamadiksi tidak hanya organisasi yang memberiku arti kerjasama tetapi bekerja sama kaka, terimakasih atas kepemimpinanya selama ini, tetap jadi abang, kaka, dan pribadi sederhana yang luar biasa walaupun suatu saat nanti akan membawamu ke gerbang kesuksesan.

Mungkin mengenalmu adalah waktu terindah ketika sang waktu akan memisahkannya, tak semudah memutuskan tali dari ikatanya, terkadang rasa jenuh dan bosan menyapa, rasa iri rasa lelah dengan hiasnya, membuat kenangan tentangmu semakin indah, wajahmu telah terpancar keceriaan ketika sapa kita mulai diadu, senyummu mulai melebar ketika lirik-lirik kita nyanyikan, salamku untukmu sahabat, kenanglah aku dan kita.

Yogyakarta, 04 April 2013

About Abdul Jalil

Diamku الله Gerakku مُحَمَّد. Wong Lamongan, S1 di Psikologi UGM. I'm free man & traveler all id: abilngaji
This entry was posted in Kritik & Saran. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.